Skip to content

GIRL’S DAY

April 6, 2014

Oke,kali ini gue mau bahas GirlGroup Kpop yang lagi gue demen.

Chek it:

•GIRL’S DAY

Inilah salah satu Girlgroup Kpop yang lagi Hot Blooming gara gara sexy comebcak mereka.
Sebenernya mereka udah jge blooming dari pas single Twinkle Twinkle.

Girls Day erdiri dari 4 member.yaitu:

•Park Sojin(Leader,Main Vocal)
image

•Bang Minah(Visual/Centre,Main Vocal/Lead Vocal)
image

•Kim Ahyoung/Yura(Main Rapper)
image

•Lee Hyeri(Maknae,Maim Dancer)
image

Hyeri sama Yura itu member baru.
Pas pertma debut Girls Day ada 5member.yaitu:Sojin,Minah,Jisun,Jiin,Jihae.
Cuma pas mau comeback lagi,Jisun sama Jiin keluar.Agency pun mengkonfirmasi akan mencari member baru.Orang baru itu adalah Yura dan Hyeri.
Gak lama pas Girls Day au ngeluarin First Full album.Jihae keluar dari grup.soalnya,diaau fokus kuliah.
Dan jadilah girls day ber empat.

Tapi gue lebih suka berlima(sojin,jihae,yura,minah,hyeri) hehehe
Gue jadi Daisy(fanclub girlsday)
Dari pas tahun 2012.
dulu tuh jarang banget kpoper yang tau girls day.tapi sekarang banyak yang tau dan sosoan jadi daisy.
Girls Day juga pernah ke Indonesia bareng X5,SHINee pas di Kimchi concert.

Bias gue di Girls Day semua nya.tapi gue paling suka sojim,leader nya hehehehe

Udah dulu,ya.tangan gue pegel mih hehehe
Bye~

Advertisements

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: